Wuling Cortez Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Setelah banyak kabar pada beberapa bulan lalu bahwa akan diluncurkan mobil wuling cortez di Indonesia dengan harga yang sangat murah. Namun sekarang sudah terungkap harga asli dari mobil tersebut. Mobil buatan china ini memang melakukan berbagai upaya untuk bisa beradu dikancah tanah air yang didominasi oleh mobil jepang selama ini. Tentu langkah dan upaya yang akan mereka lakukan tidaklah mudah.

Jika anda menanyakan harganya, menurut data yang dihimpun dari belimobilbaru.com didapatkan informasi bahwa harganya dibandrol dari 218juta saja. Tentu sebenarnya ini mungkin saja akan terasa sangat mahal. Namun jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti innova maka ini adalah harga yang masih sangat murah.

Untuk sekedar informasi tambahan bahwa mobil ini memliki kekuatan mesin 1800 CC dengan 4 silinder. Transmisinya sendiri tergolong cukup banyak yakni hingga 6 kecepatan namun untuk versi AMT memiliki 5 kecepatan.

Tentu saja dengan kelengkapan mesin seperti itu wajar saja harganya masih tergolong murah dibandingkan dengan kompetitor sejenisnya. Untuk diketahui bahwa mobil innova sekarang harganya sudah cukup tinggi sekali dibandingkan wuling. Harga innova baru dibandrol sekitar 350jutaan.

Namun sampai saat ini mobil ini masih tetap berstatus pre-booking dimana anda butuh waktu indent beberapa bulan hingga mobil tersebut sampai ditangan anda. Menurut informasi yang beredar bahwa mobil ini sudah laku lebih dari 600 unit pada akhir tahun yang lalu. Tentu ini adalah salah satu langkah awal yang baik untuk sebuah mobil bukan. Dimana beberapa mobil jarang ada yang bisa laku dalam jumlah banyak selama masa pre-order.

Untuk beberapa kritikan yang pernah diberikan netizen tentang mobil ini adalah wuling ini memiliki bagian interior yang kurang mewah. Namun begitu tentu sangat wajar mengingat harga yang ditawarkan juga sesuai dengan yang anda bayarkan dikemudian hari.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memiliki mobil china ini? Masih ada keraguan yang mungkin anda rasakan? Silahkan berikan tanggapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *