Tips Untuk Memutihkan Kulit Dengan Buah Naga

Tips Untuk Memutihkan Kulit Dengan Buah Naga

Di zaman seperti sekarang, kebanyakan orang pasti ingin penampilannya terlihat sempurna. Salah satunya dengan memiliki kulit yang putih dan bersinar. Tentu saja siapa yang  tidak ingin mempunyai kulit putih dan bersinar, semua orang pasti mendambakannya terutama kaum wanita. Bagi kaum wanita memiliki kulit yang putih dipercaya akan dapat mempercantik penampilan. Sehingga akan sangat tidak heran,  apabila banyak yang melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit putih dan bersinar.

Namun semua itu pasti akan sangat membutuhkan biaya yang banyak. Memang  bagi sebagian orang akan tidak masalah menghabiskan banyak biaya untuk kecantikan, tetapi untuk sebagian orang tidak. Nah, tenang jangan khawatir sebab terdapat Tips Untuk Memutihkan Kulit Dengan Buah Naga. Buah naga juga mempunyai kandungan yang berkhasiat untuk kecantikan seperti vitamin C, vitamin B (B1, B2, B3), zat besi, protein, mineral, fosfor, kalsium, serat. Mungkin buah naga lebih banyak dikenal karena khasiatnya untuk kesehatan, padahal buah ini juga memiliki khasiat untuk kecantikan. Berikut ini beberapa khasiat dari buah naga untuk kecantikan :

  • Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

Buah naga mempunyai kandungan vitamin B3 yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Sehingga buah ini sangat cocok sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit.

  • Mengangkat Sel Kulit Mati

Buah naga mampu membantu mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru. Seperti yang diketahui sel kulit mati yang menumpuk akan menjadikan kulit kasar, kusam, dan gelap.

  • Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Buah naga mempunyai kandungan mineral dan vitamin B3 yang bisa melembabkan dan menghaluskan kulit. Bahkan banyaknya kandungan air pada buah ini akan dapat menjaga dari berbagai macam masalah kulit.

  • Mencegah Penuaan

Buah naga terdapat kandungan nutrisi dan air yang menjadikan kulit lebih kencang, sehingga bisa mencegah masalah penuaan. Memang seperti yang diketahui bahwa masalah penuaan seperti kerutan, garis halus, dan lainnya tentu akan sangat mengganggu sekali. Maka buah naga ini sangat cocok untuk mencegah masalah penuaan.

Dalam memutihkan kulit dengan buah naga yaitu dijadikan masker. Caranya cukup mudah dengan menyiapkan terlebih dahulu buah naga. Kemudian bersihkan buah naga, lalu haluskan dengan blender. Selanjutnya balurkan masker tersebut pada seluruh bagian kulit secara merata, lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air sampai bersih. Alangkah baiknya gunakan masker ini 2 kali dalam seminggu supaya kulit putih dan bersinar.

Selain dengan buah naga, ternyata memutihkan kulit bisa dengan menggunakan Glucola. Produk yang satu ini merupakan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik, dan awet muda. Bahkan produk ini sangat aman untuk dikonsumsi serta juga sangat baik untuk kesehatan tubuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *