Tips Sederhana Untuk Hilangkan Baret Mobil

Tips Sederhana Untuk Hilangkan Baret Mobil

Memang setiap orang sangat menginginkan memiliki mobil yang keren dan mulus tanpa adanya baret. Tentu sebagai pecinta dunia otomotif akan sangat menjaga sekali penampilan mobilnya. Seperti yang diketahui apabila mobil dalam kondisi penuh dengan baret karena suatu sebab, sudah pasti hal tersebut akan sangat berimbas pada tampilan mobil yang nampak tidak menarik lagi. Maka dari itu, kami akan memberikan Tips Sederhana Untuk Hilangkan Baret Mobil. Jadi anda tidak perlu lagi cemas untuk menghilangkan baret pada mobil. Berikut ini tips sederhana untuk hilangkan baret mobil berdasarkan dari tingkat parahnya baret atau goresan mobil :

  • Goresan Ringan

Memang salah satu jenis baret atau goresan pada umumnya terjadi pada permukaan cat mobil yang merupakan jenis baret atau goresan ringan yang diakibatkan oleh adanya baret sebab mungkin lap yang mempunyai permukaan kasar. Untuk menghilangkan baret mobil yang jenis ini dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan produk pemoles yang dapat anda semprotkan pada kain yang  tentu mempunyai permukaan lembut dan juga dapat digunakan untuk mengelap body mobil.

  • Goresan Sedang

Jenis baret atau goresan sedang ini merupakan jenis goresan yang sudah mencapai cat dasar yang bisa diakibatkan oleh gesekan dengan ranting pohon yang tajam. Untuk menghilangkan baret mobil, dapat dilakukan dengan cara membersihkan bagian yang terdapat baret atau goresan menggunakan grease remover yang akan dilanjutkan dengan pengecatan ulang pada bagian yang terdapat baret.

  • Goresan Dalam

Baret atau goresan dalam merupakan jenis goresan yang sudah mengenai logam dasar pada body mobil, jadi untuk menghilangkan baret  jenis ini dapat dilakukan dengan pengecatan ulang. Dan dapat juga dengan mengamplas baret tersebut yang lalu disemprot cat mobil

Selain itu, anda juga dapat menggunakan American Magic Polisher. Sebab produk yang satu ini adalah produk terbosan terbaru yang digunakan untuk melindungi cat mobil anda dari goresan-goresan pada mobil karena produk ini bersifat nano coating (pelindung goresan). Tentu saja menggunakan produk yang satu ini akan menjadikan mobil anda keren dan mulus tanpa ada goresan sedikitpun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *