Tips Memilih Model Gamis Terbaru

Tips Memilih Model Gamis Terbaru 2017Busana gamis merupakan pakaian muslim dengan bentuk panjang untuk menutupi aurat wanita muslimah, yang justru pada sekarang ini banyak dijadikan sebagai mode berbusana oleh wanita muslimah. Gamis terbaru kini sangat beragam dengan corak perpaduan berbagai warna yang sangat menarik, terkadang hingga membuat bingung para kaum hawa dalam memilih busana yang cocok saat akan digunakan pada tubuh mereka. Bahkan tak jarang mereka hingga  ingin membeli semua model gamis yang terlihat karena bervariasinya model busana gamis dipasaran. Bagi Anda seorang muslimah yang ingin menggunakan busana gamis terbaru yang sesuai. Berikut ulasan mengenai hal tersebut.

Hal utama yang harus kalian pikirkan dalam pemilihan busana gamis adalah budget dalam pembelian dompet Anda. Sedapat mungkin tetapkan terlebih budget uang pembelian, supaya Anda dapat membeli usana gamis yang terbuat dari bahan kain yang tidak panas, mudah menyerap keringat serta nyaman saat digunakan. Karena biasanya busana yang terbuat dari bahan yang nyaman memiliki harga yang jauh lebih tinggi dibanding dengan busana yang terbuat dari bahan panas. Hal kedua yang harus tetap Anda pertimbangkan saat membeli model gamis terbaru 2017 adalah ukuran dari busana tersebut. Pilihlah busana dengan ukuran yang sesuai untuk digunakan oleh tubuh Anda, sebaiknya jangan terlalu longgar dan jangan terlalu ketat. Pemilihan busana dengan model terlalu longgar dapat menyebabkan kesan tidak elegan pada gaya busana yang digunakan.

Selain itu penggunaan busana dengan model yang terlalu ketat dapat memperlihatkan lekuk tubuh Anda sehingga terlihat dengan jelas, dimana hal itu akan bertentangan dengan syariah islam. Selain itu juga akan membuat pergerakan Anda tidak bebas dan menimbulkan ketidaknyamanan. Pemilihan warna juga harus diperhatikan dalam memilih model gamis terbaru tersebut, adapun corak warna yang cocok untuk digunakan oleh seorang wanita muslimah adalah dengan memperhatikan pertimbangan-pertimbangan penting, apalagi untuk wanita dengan postur tubuh yang besar, sebaiknya memilih warna gelap sehingga terkesan lebih kurus dan ramping. Wanita dengan tubuh kurus disarankan memilih warna yang sedikit terang namun tetap lembut hal ini meruakan pertimbangan yang paling penting yang akan membuat kesan tubuh menjadi lebih berisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *