Tips Dekorasi Ini Layak Kamu Terapkan

Punya usaha kafe memang susah susah gampang. Meski sama-sama tempat makan, tapi kafe berbeda jauh dengan restoran. Jika pelanggan datang ke restoran, tujuannya pun murni cuma untuk makan. Tapi kalau pelanggan memilih untuk pergi ke kafe, itu artinya dia ingin menghabiskan waktu untuk nongkrong lebih lama sambil menikmati makanan yang disajikan.

Satu diantara langkah untuk buat pelanggan nyaman untuk terlalu lama nongkrong di kafemu, tatanan dekorasi jadi satu diantara aspek perlu yang perlu di perhatikan. Karna umumnya kenyamanan di ciptakan dari tata dekorasi yang ciamik. Diluar itu, dengan dekorasi yang apik, pelanggan kafemu akan berlomba ambil photo selfie paling baik mereka. Bila mereka pada akhirnya menulis di instagram, itu berarti anda dapet promosi gratis!

1. Design eksterior kafemu terang miliki peran perlu. Ini memastikan juga akan ada tamu yang ingin singgah atau sebatas melirik.

Design pintu, jendela, hiasan yang berada di depan kafe anda adalah sebagai penilaian untuk calon pelanggan yang lewat. Bikinlah design luar kafe anda menarik, kece, serta tidak akan hanya dilirik.

atau ingin yang unik begini?

2. Situasi kafe harus juga anda buat senyaman mungkin saja. Agar tamumu ngga bete nunggu pesanan datang serta dapat sembari selfie.

Janganlah buat pelanggan kecewa bila nyatanya kafe anda hanya bagus luarnya saja. Imbangi juga interior design kafe anda atau bahkan juga buat lebih menarik sekali lagi dari pada sisi luar kafe anda. Buat kerasan pelanggan anda dengan hiasan dinding, design tembok, serta situasi kafe anda. Dengan begini, pelanggan anda tidak bosen nunggu pesenan serta dapat sembari selfie dengan latar belakang kafe anda yang menarik.

3. Agar hasil selfie di kafemu ngga tidak sesuai harapan, pencahayaan juga mesti teratur prima.

Agar hasil photo selfie serta photo menu kafe anda lebih prima, pencahayaan harus juga begitu di perhatikan. Janganlah sangat jelas serta janganlah sangat gelap. Pusatkan sinar di meja mungkin saja alternatif bila anda menginginkan memercayakan pencahayaan di meja serta sekelilingnya. Bila anda begitu cermat, arah sinar sangat punya pengaruh lho.

4. Design serta tata letak meja kursi butuh juga anda pikirkan, pastinya sesuai dengan juga arah sinar serta warna lampu.

Design sarung kursi serta meja akan memengaruhi penampilan serta kenyamanan pelanggan. Tata letak akan memengaruhi angle photo yang juga akan dibuat oleh beberapa pelanggan anda. Anda dapat tetapkan sendiri seperti apa sudutnya yang cocok dengan kafe anda.

5. Daftar menu juga tidak kalah punya pengaruh. Buat design daftar menu anda seunik serta sevisible mungkin saja. Siapa tahu pelanggan anda tertarik fotoin serta disebarkan buat promosi gratis.

Dengan design daftar menu yang menarik, anda bisa keuntungan penambahan. Semakin banyak pelanggan yang ambil photo daftar menu kafe anda serta menguploadnya, semakin menyebar juga menu ciri khas kafe anda di sosial media.

6. Design gelas, piring, serta platting mesti anda atur semenawan serta sebersih mungkin saja. Agar beberapa tamu gak sungkan untuk segera unggah di instagram.

Pelanggan akan lebih tertarik memfoto serta mengupload sajian di meja kafe anda bila design, kebersihan, serta platting menarik perhatian. Pastikan design yang unik untuk piring, cangkir, gelas di kafe anda. Yakinkan juga eksekusi platting prima serta menggoda banget buat dijepret.

7. Optimis pelangganmu dengan tulisan “jangan sangsi untuk upload” di papan atau nomor meja agar mereka semakin semangat menulis photo di Instagram.

Dengan terdapatnya tulisan itu, anda juga tentu berhasil memberikan keyakinan pelanggan untuk janganlah bebrapa sangsi sekali lagi menulis photo mereka di kafe anda di Instagram. Mereka juga ngga akan enggan bantuin kamu bikin memperkenalkan kafemu ke kawan-kawan mereka yang beda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *