Tips dan Cara Mendapatkan Followers Tanpa Following

Tips dan Cara Mendapatkan Followers Tanpa Following

Saat ini instagram menjadi sosial media yang paling populer. Memiliki followers banyak, tentunya impian bagi orang yang aktif di instagram. Karena dengan memiliki followers banyak dapat dimanfaatkan untuk bisnis Anda. Ada beberapa cara yang dilakukan agar mendapatkan banyak followers, dari yang gratis maupun berbayar. Nah, berikut beberapa langkah yang dapat Anda coba jika Anda ingin mendapatkan followers tanpa following:

 

  1. Followers berbayar

Dengan melalui jasa penawaran followers, Anda dapat membeli followers dengan harga yang di tentukan berdasarkan jumlah followers yang didapatkan.

 

Meskipun berbayar namun diyakini anti banned dan tanpa following. Selain itu, followers yang didapatkan juga pengguna aktif instagram, sehingga dapat mempengaruhi jumlah likes pada postingan Anda.

 

  1. Membuat video yang menarik

Anda dapat berkreativitas membuat video yang menarik maupun bermanfaat. Lalu, upload video ke akun instagram dengan menAndai ke akun yang paling terkenal atau populer.  Dengan merepost video yang Anda unggah, nantinya yang melihat video akan mengunjungi akun Anda dan dapat menjadi followers Anda.

 

  1. Mendapatkan followers dari akun media sosial yang lainnya

Bila Anda memiliki akun media sosial yang lain, Anda dapat berbagi ataupun mempromosikan akun instagram. sehingga, teman Anda yang memiliki akun instagram dapat menambahkan Anda sebagai following.

 

Dalam instagram terdapat followers dan following.  Apakah followers dan following itu? Followers yaitu orang yang mengikuti Anda atau pengikut,sedangkan following adalah orang yang Anda ikuti. Bila Anda menjadi following seseorang, nantinya apa yang di posting orang tersebut akan muncul di beranda akun Anda baik foto maupun video. Sebaliknya, bila Anda upload foto maupun video juga akan muncul di beranda orang yang mengikuti Anda atau instagram followers.

 

Jika ingin menambahkan followers gratis, Anda dapat mencoba dengan cara menggunakan auto followers instagram gratis, dengan mengunjungi situs melalui website. Namun biasanya bila menggunakan cara ini akan menambah following Anda, karena ini adalah timbal balik dari seseorang yang membutuhkan followers dan menggunakan situs yang sama. Untuk mengurangi following, Anda dapat melakukan dengan cara manual yaitu unfollow akun yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *