Tim Under-18 Chelsea mempertahankan Piala Pemuda FA dengan kemenangan 5-2 atas Manchester City

 

Blues muda menghasilkan penampilan leg pertama yang mengesankan di stadion akademi baru City, menang 3-1 di Utara-Barat, sebelum kembali ke Bridge seminggu kemudian untuk bocoran prediksi bola menyelesaikan pekerjaannya, pulih dari kebobolan gol awal untuk menang 2-1. . Kemenangan tersebut mengakhiri kemenangan Piala FA FA keempat dalam enam tahun, di musim pertama manajer Joe Edwards saat memimpin. prediksi bola liga champions

Pelari ke final dimulai di Elland Road. Sebuah penalti dari Izzy Brown dan satu gol dari Dominic Solanke sudah cukup untuk melihat dari tim Leeds yang berjuang yang tidak dapat memanfaatkan kartu merah kiper Bradley Collins sesaat setelah paruh waktu.

Huddersfield (6-1) dan Swansea (6-0) ditepiskan dengan gaya tegas di Aldershot pada ronde empat dan lima. Solanke dan Tammy Abraham terjaring lima gol masing-masing dalam dua pertandingan tersebut; kemahiran mereka di depan sepanjang akan menjadi salah satu kenangan abadi dari kampanye Piala Pemuda 2015 yang sarat dengan tujuan.

Untuk musim kedua berturut-turut, The Blues mengalahkan Newcastle di St James ‘Park di perempat final. Tujuan ekstra-waktu dari Brown, Solanke dan Abraham memastikan sukses 3-0 yang akhirnya nyaman.

Spurs ditunggu di semifinal. Hal-hal tidak terlihat bagus saat Spurs membangun kemenangan 2-0 pada leg pertama White Hart Lane dengan memimpin di awal pertandingan kedua di Stamford Bridge, namun anak-anak Chelsea menunjukkan karakter dan kualitas yang melimpah, menjaringkan lima gol dalam 31 menit.

Tottenham berhasil mendapatkan satu gol namun terbukti menghibur saat The Blues maju ke final kelima mereka dalam enam musim dengan agregat 5-4. Solanke dengan dua, Brown dan Charlie Colkett – dengan penjepit set-memberikan tujuan.

Di leg pertama final di Manchester, Tammy Abraham mencetak dua gol sebelum jeda, baik sisi equalizer City. Pembukaannya sangat spesial, dipukul dalam pelarian dari sudut yang sempit.

Pembela Chelsea yang baik dibutuhkan setelah jeda saat tuan rumah mencari penyamarataan kedua, dengan Jake Clarke-Salter sangat mengesankan di belakang. Kami adalah ancaman meskipun dan setelah bekerja baik dari Charly Musonda di lini tengah, Solanke terus mencetak gol di setiap babak dengan finish satu-satu yang biasanya keren. Ini adalah tujuan ke-10 turnamen ini, menambah delapan yang dia raih dalam kampanye 2014 yang menang dengan baik.

Lebih dari 10.000 orang datang melalui pintu putar Stamford Bridge untuk melihat apakah U-18 bisa mengangkat Piala FA lagi, dan mereka tidak boleh kecewa.

Sebenarnya City yang pertama kali menyerang ketika Kelechi Iheanacho menusuk Collins setelah tujuh menit, namun keunggulan dua gol kami dalam dasi dipulihkan saat Izzy Brown segera pulang ke pojok.

Kemungkinan datang dan pergi di kedua ujung tapi dasi itu semua tapi lebih dari satu menit memasuki periode kedua ketika Abraham selesai dengan tenang setelah Solanke memainkannya. Itu adalah gol nomor sembilan di Piala Pemuda FA dan gol 39 musim ini untuk pertama kalinya. tahun profesional Abraham.

Tidak ada lagi gol saat The Blues menutup kemenangan agregat 5-2 untuk mempertahankan penampilan baru-baru ini yang luar biasa dalam kompetisi pemuda paling bergengsi di negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *