Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR

Saat ini Toyota resmi mengenalkan mobil paling barunya yang bertopik Toyota C-HR, tawarkan design yang demikian futuristic serta sporty. Menurut harga mobil, bila diliat di bagian depannya sangatlah terang kalau mobil ini didesain dengan bentuk mata sipit. Dengan bumper bergaya sporty plus fog lamp yang memberikan kesan menawan yang terpasang dibawah head lamp.

Toyota C-HR juga memberikan grille memiliki ukuran besar yang buat penampilannya makin tampak menawan. Di bagian tengah bergaya design moderen terlihat begitu terang dari pemakaian madle pintu yang di buat demikian sederhana namun masih tetap memprioritaskan perananonalitas.
Lihat di bagian interiornya, Toyota C-HR demikian menawan. Serta juga akan memberi nuansa baru, produsen otomotif asal negeri sakura juga memberikan aksen berwarna biru yang demikian menawan pada bagian-bagian, mobil ini jadi mobil premium. Di bagian dashbord diperlengkapi dengan multimedia yang berbentuk panel monitor touchscreen seluas 8 inci yang dapat jadikan jadi satu diantara media hiburan. Tidak kalah dengan penampilan luar mobil ini di desain untuk memberi bidang interior memberi nuansa berkelas premium.
SUV elegan garapan Toyota ini mempunyai ukuran dimensi dengan panjang 4. 360 mm, lebar 1. 795, tinggi 1. 565 mm. Dengan ukuran itu di ketahui kalau C-HR ini terlihat besar serta juga akan memberi ruangan kabin yang cukup luas. Toyota C-HR ini mengusung velg memiliki ukuran 17 inci serta 18 inci dengan design sporty dan mempunyai ground clearance dengan ukuran yang cukup tinggi hingga dapat melaju nyaman saat melalui jalanan.
Toyota juga tawarkan tiga varian mesin yang berlainan sesuai sama keperluan customer. Untuk varian hybrid mengusung mesin 1. 8 liter, C-HR hybrid juga diperlengkapi dengan system transmisi CVT dengan system penggerak roda depan. Toyota C-HR juga ada dalam varian continously variable transmision (CVT) yang keduanya sama bertenaga. Pada varian ini di klaim dapat hasilkan tenaga maksimum 193 Nm. Sayangnya cuma ada pilihan transmisi automatis atau CVT yang disempurnakan oleh system penggerak roda depan. Untuk problem harga mobil Toyota untuk pasar Asia memanglah belum juga di ketahui, tetapi peluang mobil ini juga akan di jual dengan harga sekitaran Rp 300 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *