Siaran Langsung MNCTV: Live Everton vs Swansea 19/12/2017

Everton seolah menjalani ‘hidup baru’ yang menyenangkan bersama pelatih barunya, Sam Allardyce, yang berhasil membawa The Toffees lompat ke posisi Top 10 dalam klasemen sementara dengan torehan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pekan terakhir Liga Inggris.

Setelah itu, Everton kembali berpeluang merebut tiga point di minggu 18 EPL mengingat, diatas kertas, lawan tandingnya kesempatan ini yaitu Swansea City, pemegang tempat juru kunci di klassemen sesaat Premier League.

Sesudah berhasil hentikan laju tidak berhasil menang dalam 7 minggu dengan beruntun lewat kemenangan atas West Brom dengan score 1-0, The Swans kembali dihantam kekalahan waktu hadapi pemuncak klassemen sesaat Manchester City di minggu ke-17 dengan score 0-4. Kekalahan itu buat Swansea tidak berhasil melakukan perbaikan tempatnya di klassemen serta terjerumus makin dalam ke basic.

Walau mencatatkan catatan hasil yang bertolak belakang, tetapi Alladryce menyatakan kalau dianya tidak menginginkan rasa senang diri muncul di antara skuad asuhannya.

“Saya tidak mengharapkan ada rasa senang diri. Ini pembicaraan yang benar-benar pada beberapa pemain, kalau ini akan tidak jadi pekerjaan yang gampang, ini juga akan jadi pekerjaan yang sulitm seperti umum, serta janganlah tergelincir melawan kubu yang diinginkan oleh kebanyakan orang bisa Anda kalahkan, ” papar Allerdyce, Minggu (17/12/2017), seperti ditulis dari Sky Sports.

“Anda cuma memperoleh kesempatan untuk menaklukkan mereka bila bermain 100 % di level Anda, di mana tersebut yang pasti kami kerjakan dalam empat kompetisi paling akhir yang kami mainkan, ” paparnya.

Saksikan pertandingannya di tv online

Hasil kompetisi Everton vs Swansea Liga Inggris Minggu 18.
Jadi, bagaimana hasil kompetisi Everton vs Swansea, Liga Inggris Minggu 18 yang juga akan berjalan di Stadion Goodison Park, Liverpool? Kita saksikan saja jalannya kompetisi pagi hari ini, Selasa (19/12/2017), kick off jam 03 : 00 WIB.

Pertandingan Everton vs Swansea di Liga Inggris Minggu 18 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV MNCTV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Everton vs Swansea kick-off mulai jam 03 : 00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *