Sewa Mobil Baru Jakarta, Rental Mobil Harian

Sewa Mobil Baru Jakarta / Rental Mobil Harian / Sewa Mobil Harian Jakarta merupakan penyedia jasa Sewa dan Rental kendaraan personal ataupun coorporate dengan kualitas terbaik di Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Kami menyediakan armada kendaraan yang bersih dan terawat, serta didukung oleh supir yang telah berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda. Kami juga melakukan service secara berkala untuk setiap kendaraan operasional kami, sehingga resiko kendaraan bermasalah adalah sangat kecil..

Sewa Mobil Baru Jakarta / Rental Mobil Harian / Sewa Mobil Harian Jakarta kini hadir untuk memberikan pelayanan yang berkualitas di bidang jasa sewa mobil murah di Jabodetabek. Kami memberikan pelayanan prima untuk setiap layanan mobil yang akan diberikan kepada setiap pelanggan kami. Selain menyediakan armada mobil sewa yang Terawat, Bersih, Aman, Nyaman, dengan harga sewa mobil yang murah dan kompetitif. Kami juga memberikan pelayanan yang ramah dan selalu siap membantu pelanggan selama 24 Jam.rental mobil murah meriah

Dalam berkendara draver kami sangat mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan customer dalam memakai jasa kendaraan kami di Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Kami menyediakan beragam jenis armada mobil, baik yang bertransmisi manual maupun bertransmisi automatic. Armada yang kami sediakan mulai dari Mobil keluarga (kapasitas sedang 4-8 orang) Honada mobilio, Toyota New Avanza, Toyota Innova, Daihatsu Granmax, Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Suzuki APV. Hingga mobil bus (kapasitas besar 10-50 orang) seperti Isuzu Elf dan Bus.

Rental yang sifatnya mendadak, Kami selalu siap melayaninya. Kebutuhan Rental Mobil Jakarta Dibagi Menjadi :

Sewa Mobil Untuk Jalan – Jalan / Traveling ( Dalam Kota & Luar Kota)
Sewa Mobil Drop Off ( Antar Saja )
Sewa mobil harian, mingguan dan bulanan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *