Review Proton Suprima

Saat ini pasar industri otomotif tanah air memang sangat ramai dengan produk-produk luarg nergi seperti Jepang dan Eropa. Ya, selain memiliki kualitas produk yang sangat bagus, teknologi-teknologi yang dismartkan pada setiap produknya pun sudah sangat canggih dan juga modern.

Hingga tidaklah heran bila beberapa produk mobil ataupun motor dari negara-negara itu mempunyai harga yang cukup mahal. Terlebih sekarang ini harga mobil maupun motor begitu tajam penambahannya.

Tetapi dengan ramainya beberapa produk asing yang masuk dalam negri, ada satu diantara vendor asal negri tetangga yang dapat mengambil perhatiaan orang-orang kita dengan satu produknya yang mempunyai penampilan mobil yang modis dan mempunyai banyak feature yang mutakhir serta moderen. Adalah ” Proton”, satu perusahaan perakit mobil asal Malaysia yang telah malang melintang didunia perindustrian otomotif terutama dalam pembuatan mobil-mobil elegan dengan tingkat yang cukup baik.

Serta satu diantara product paling baru dari Proton sekarang ini adalah The New Proton Suprima S, yang tampak dengan sedikit style yang lebih moderen dan disertai dengan bebrapa feature yang lengkap dan mutakhir. Diluncurkan pada satu diantara acara yang diselenggarakan di Atrium Gandaria City Mall di Jakarta Selatan, mobil dengan nama Proton Suprima S ini segera mandapatkan sambutan yang demikian positif oleh orang-orang kita. Terlebih untuk lokasi Indonesia harga proton Suprima S ini di bandrol dengan harga sekitaran 200 juta-an.

Design serta Dimensi

Ada dengan varian paling barunya Proton Suprima S kesempatan ini tampak dengan style yang lebih moderen dengan barutan striping-striping eksterior yang lebih moderen dan elegan. Kesempatan ini proton Suprima S diperlengkapi dengan design lampu paling utama yang furustik yang diperlengkapi dengan lampu type LED. Diluar itu pada design lampu seinya juga telah memakai lampu LED, hingga pencahayaan yang dibuat pada mobil ini termasuk lebih jelas dibanding dengan beberapa jenis lampu umum.

Disisi beda mobil yang mempunyai panjang keseluruhnya menjangkau 4. 436 mm dengan lebar sampai 1. 786 mm dan mempunyai tinggi mobil yang menjangkau 1. 524 mm buat penampilan badan mobil ini terlihat lebih sporty, lebih ramping dan lebih menawant. Terutama mobil ini diperlengkapi dengan 4 pintu masuk menuju dalam ruangan cabin serta satu pintu bagasi yang ada di bagian belakang mobil. Disamping itu untuk menaikkan kesan sporty mobil ini memakai ban yang memiliki ukuran Alloy 215/45 dengan diameter velg 17 Inchi.

Baca Juga: Daihatsu Taruna

Perfoma Mesin

Jadi varian paling baru dari proton suprima S pastinya untuk perfoma mesin mobil di buat lebih kuat dibanding dengan perfoma mesin pada varian terlawasnya. Menggunakan mensin TCE 1. 6 Turbo dan mempunyai diameter bore serta stroke yang semasing memiliki ukuran 76 mm x 86 mm mesin tersebut juga akan dapat hasilkan tenaga mas=ksimum sebesar 103 Kw pada putaran 5. 000 rpm sedang untuk torsi yang dapat dibuatnya sebesar 205 Nm pada puaran 2. 000 sampai 5. 000 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *