Review Isuzu MU-X

Hampir semua mobil SUV (Sport Utulity Vehicle) di Indonesia selalu laris manis diserbu para penggila otomotof, hal ini tentu karena selian desainnya yang cukup luas hingga mampu menampung penumpang banyak, mobil SUV sendiri juga memiliki kemampuan untuk bisa melewati semua medan jalanan yang ada.

Nah buat sahabat otomotif yang kesempatan ini tengah mencari-cari mobil SUV mungkin saja mobil keluargan Isuzu yaitu Isuzuki MU-X yaitu satu diantara pilihan yang paling cocok untuk dapat di cobalah, karna kendaraan yang satu ini mempunyai keunggulan yang nyaris tidak dipunyai mobil SUV biasanya.

Membawa bentuk design yang besar dan tenaga yang ekstra jadi satu diantara sisi dari keunggulan mobil yang satu ini di waktu menerjang ramainya pertarungan industri mobil SUV di bebrapa waktu ini. Diberikannya bermacam tehnologi dengan kekuatan kerja yang cukup apik serta prima tidak lepasnya dari bandrol harga Isuzu MU-X yang mahal. Tetapi dengan anda memilihnya bisa di pastikan juga anda juga akan memperoleh satu kenikmatan sendiri waktu memakai mobil ini untuk melancong.

Kesan nyaman serta nyaman sangat terpancar dari penampilan luar yang kuat serta berani, terlebih meminang kendaraan roda empat yang ini, anda juga dapat membawa keluarga anda melancong dengan gampang karna di bagian interiornya mobil Isuzu MU-X ini dapat menyimpan penumpang sampai 7 orang. Mesin memiliki 2. 499 cc juga jadi andalan untuk beberapa besar penggemar otomotif lebih tertarik dengannya, hal semacam ini sudah pasti karna besarnya kemampuan mesin yang di beri pasti bisa jadikan perform powerfull dari mobil ini sangat merasa hingga jalanan apa pun juga akan dilaluinya dengan gampang.

Design Serta Dimensi

Lihat bodinya yang tampak kuat dan besar, mobil roda empat yang satu ini sepintas tampak seperti Toyota Fortuner tetapi dengan harga Isuzu MU-X yang mahal, buat banyak ketidaksamaan yang membuatnya lebih tampak prima. Mempunyai dimensi 4. 825 × 1. 860 × 1. 840 mm mejadikan mobil ini merasa cukup berat. Walau sekian mobil SUV yang satu ini tetaplah tampak lebih bergaya dengan terdapatnya headlamp dengan penampilan moderen yang mempunyai sorot lampu yang jelas. Bahkan juga di bagian depan Isuzu juga menaikkanan grill berwarna chrome yang membuatnya tampak lebih menawan.

Baca Juga Artikel Tentang Kijang Kapsul

Dapur Pacu

Dibandrolnya harga Isuzu MU-X dengan cukup mahal memanglah tidak lepasnya dari bekalan tehnologi mesin yang handal, membawa mesin bertype 4JKI-TC Hi-Power dengan 4 buah silinder segaris dengan tehnologi DOHC dan mempunyai 16 katup membuatnya dapat memberi tenaga masimum 136 PS disetiap putaran 3. 400 rpm dengan torsi maximum 32. 6 kgm setiap saat berputar-putar 1. 800 – 2. 800 rpm. Perform mesin yang powerfull juga tidak lepasnya dari tehnologi Commonrail VGS (Variable Geometry Sistem) yang membuatnya jadikan mesin mobil keluarga ini cukup prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *