Preview UCL: Juventus vs Olympiakos

Massimiliano Allegri mengakui bahwa skuad asuhannya berada di bawah tekanan setelah kalah dari Barcelona di laga pertama Grup D Liga Champions musim ini. Untuk itu, Allegri memperingatkan tim-nya agar tidak meremehkan setiap lawan tanding yang dihadapi di Champions League.

“Pastinya anda tidak bisa menyepelekan siapa saja lawan di Liga Champions. Mereka mempunyai begitu banyak kecepatan dimuka serta bisa melukai kami, serta kami dibawah desakan sesudah kalah dari Barcelona. Kami mesti memulai fase group disini dengan kemenangan, bila tidak jadi juga akan susah untuk terkualifikasi, ” papar Allegri.

Disamping itu untuk Takis Lemonis, pekerjaan berat hadapi runner up Liga Champions musim kemarin menandai kiprahnya jadi pelatih Olympiakos menukar Besnik Hasi mulai sejak hari Senin (25/9/2017). Secara singkat saat untuk beradaptasi dengan club barunya disadari buat dianya tidak pernah berfikir.

“Segalanya berlangsung secara cepat. Saya bahkan juga tidak mempunyai saat berfikir. Saya lakukan session latihan pertama dengan tim hari ini (Selasa) serta besok yaitu yang ke-2. Besok malam (Kamis awal hari WIB) kami bermain di kompetisi perlu, sesudahnya kami mempunyai saat untuk merefleksikan serta pikirkan mengenai beberapa hal, ” ungkap Lemonis.

“Tidak diragukan kalau kesulitannya begitu besar tetapi kami dalam satu kondisi di mana kami menginginkan berjuang. Kami ketahui juga akan hadapi kesusahan mengagumkan di group ini. Sporting Lisbon juga yaitu tim mengagumkan. Kami mesti menunjukkan suatu hal, ” tukasnya.

Jangan Lupa: Streaming Kompas TV

Hasil kompetisi Juventus vs Olympiakos game ke-2 Group D Liga Champions.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Juventus vs Olympiakos, game ke-2 Group D Liga Champions yang juga akan berjalan di Stadion Juventus Fase, Turin? Kita saksikan saja jalannya kompetisi awal hari ini, Kamis (28/09/2017), kick off jam 01 : 45 WIB.

Pertandingan game ke-2 Group D Juventus vs Olympiakos di Liga Champions 2017/2018 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional TV On-line. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Juventus vs Olympiakos kick-off mulai jam 01 : 45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *