Pakai Aplikasi Penggajian Karyawan Payrollbozz Cuma Rp 13.500

Menghitung gaji karyawan memang tidak boleh sembarangan. Penghitungan gaji karyawan biasanya mengacu pada data karyawan seperti absensi dan data lainnya. Apabila ada karyawan yang sering kerja lembur, tentu gaji yang akan didapat lebih banyak. Dengan menggunakan aplikasi penggajian karyawan pekerjaan Anda menjadi lebih mudah, cepat dan praktis. Banyak perusahaan yang sekarang beralih menggunakan aplikasi khusus untuk pendataan gaji karyawan. Mengapa? Selain hemat waktu dan cepat, ini juga bisa menghemat biaya.

Memilih Aplikasi Penggajian Karyawan dari Payrollbozz

Anda pernah mendengar tentang aplikasi penggajian karyawan? Ini merupakan sebuah software khusus untuk mendata gaji para karyawan secara otomatis, akurat dan cepat. Aplikasi yang paling banyak direkomendasikan adalah dari Payrollbozz karena banyak keuntungan yang akan didapatkan. Selain itu, aplikasi tersebut sangat terjangkau. Anda hanya akan membayar Rp 13.500 saja per karyawan per bulannya. Jadi, bagi Anda yang memiliki karyawan aktif, maka aplikasi ini bisa membantu menghitungkan gajinya.

Harga tersebut sudah termasuk dengan fitur-fitur menarik di dalamnya. Bagi yang tertarik menggunakan aplikasi penggajian karyawan tersebut Anda bisa lebih santai. Harga untuk berlangganan Payrollbozz tersebut memang bisa disesuaikan dengan jumlah karyawan di kantor. Misalnya Anda memiliki karyawan tetap, mungkin aplikasi ini bisa digunakan untuk mendata karyawan tetap saja. Bagi yang masih magang atau pekerja kontrak tidak perlu menggunakan aplikasi tersebut. Untuk mendata karyawan tetap tentu akan lebih mudah karena data-datanya sudah lengkap.

Menggunakan aplikasi milik Payrollbozz tersebut tentu saja harus berdasarkan data yang valid. Jika tidak, Anda tidak bisa menjalankan aplikasi ini. Lalu kelebihan apa yang dimiliki oleh aplikasi seharga Rp 13.500 tersebut? Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah menghemat penggunaan kertas. Terkadang ada juga perusahaan yang masih menggunakan cara manual untuk menghitung absensi dan data karyawan lainnya. Kertas yang dibutuhkan tentu sangat banyak mengingat karyawan yang dimiliki juga banyak. Dengan begitu, perusahaan akan mengeluarkan banyak uang untuk keperluan membeli kertas. Tetapi jika memakai aplikasi payroll, Anda akan menghemat uang perusahaan.

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi penggajian karyawan dari Payrollbozz selanjutnya adalah menggunakan akses via internet. Absensi dan data lainnya akan diakses menggunakan via internet, jadi nanti secara otomatis data sudah bisa masuk. Tak perlu lagi memasukan data absensi kembali jika akan menghitung gaji karyawan karena semua sudah diakses menggunakan internet dan akan terhubung langsung secara otomatis. Itulah mengapa banyak yang menggunakan aplikasi ini karena hemat waktu dan praktis. Adapun kelebihan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi payroll ini adalah data dijamin aman. Jangan khawatir data karyawan bisa diakses orang lain karena aplikasi milik Payrollbozz aman dan  payroll software ini juga telah bersertifikasi SSL.

Kemudian semua data yang ada di aplikasi ini juga sudah otomatis. Sebelumnya Anda harus mengaturnya terlebih dahulu akan menggunakan fitur mana saja. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk fitur di dalamnya jadi tidak perlu lagi biaya tambahan.

Bagaimanakah cara bergabung ke Payrollbozz tersebut? Anda bisa masuk ke website resminya dan bisa menghubungi admin. Pada website nya Anda bisa mengetahui tentang fitur yang dimiliki dan bagaimana nanti cara berlangganan aplikasi yang berbasis HRIS tersebut. Bagi masyarakat modern, memanfaatkan kecanggihan teknologi itu menjadi hal yang biasa. Dengan memanfaatkan teknologi, pekerjaan menjadi mudah dan cepat. Oleh karena itu, aplikasi penggajian karyawan sangat direkomendasikan untuk memudahkan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *