Paint Protection Mobil: Keuntungan dari Auto Detaling secara Rutin

Apakah kamu sedang mencari cara untuk membersihkan dan melindungi mobilmu? Salah satu cara yang paling ampuh ialah dengan mengunjungi salon mobil, seperti Scuto. Bengkel kecantikan mobil ini akan membantu Anda dalam mempertahankan penampilan mobil agar selalu terlihat kinclong. Paint protection mobil dengan auto detailing membantu mendongkrak tampilan besutan Anda.

Proses auto detailing dimulai dengan membersihkan bagian interior mobil. Prosesnya bisa dimulai dengan membersihkan kursi pengemudi karena jok adalah bagian yang sering digunakan, dan kemudian lanjut ke bagian alas/pelapis lantai mobil. Pastikan untuk tidak menumpahkan campuran pembersih ke panel, karena bisa membekas pada panel berbahan plastik. Membersihkan jendela harus dilakukan setelah Anda membersihkan bagian interior. Dalam melakukan ini, bagian atas panel jendela harus dibersihkan dulu.

paint protection mobil

Bila ada noda tebal di atas karpet maka disarankan melepas jok mobil agar akses untuk membersihkannya jadi lebih baik. Melepas jok bisa menyulitkan namun Anda akan lebih optimal dalam membersihkan bagian yang sulit terjangkau. Pastikan untuk membilas secara menyeluruh karena sisa pembersih bisa menarik lebih banyak kotoran dan debu.

Membersihkan ruang mesin harus dilakukan terlebih dahulu sebelum mencuci bagian dalam. Saat membersihkan eksterior, mulailah dengan bagian bawah seperti ban dan velg. Untuk membersihkan ban Anda bisa mencoba menggunakan semir ban agar tampilannya tetap hitam dan gelap terutama pada malam hari saat ban Anda terkena cahaya. Selain itu, jangan lupa untuk memoles bodi mobil agar lebih mengkilap.

Ketika bicara auto detailing, semuanya harus dilakukan sesuai prosedur dan tidak meninggalkan area yang tidak rapi yang dapat menyebabkan masalah besar di masa depan. Dengan demikian, Anda akan melindungi mobil Anda dari jamur dan kotoran yang tidak diinginkan di bagian interior dan juga eksterior. Semua itu nantinya bisa meminimalkan anggaran perawatan mobil.

Sumber: http://www.scutolaminating.com/about-us/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *