Memilih Sekolah Tepat Untuk Meraih Cita-Cita, Tertarik ke MDIS Campus?

Banting tulang dalam wujudkan harapan, memanglah harus hukumnya. Seperti pepatah trulum menyebutkan, ‘bersakit-sakit dulu, bersenang-senang kemudian’.

Pasti beberapa hal yang perlu dikerjakan supaya harapan terwujud, seperti pilih sekolah yang pas. Nah, anda dapat menimba pengetahuan di The Management Development Institute of Singapore (MDIS) yang barusan meluncurkan 22 program baru berbasiskan ketrampilan yang siap kerja, mencakup beragam disiplin akademis yang berada di MDIS, sesudah baru saja ini buka Sekolah Keperawatan.

Sekolah Keperawatan yang diresmikan pada Mei 2017 mempunyai tujuan untuk memberi kursus serta edukasi, dan memberi peluang pada beberapa perawat untuk meneruskan pendidikannya. Program baru ini bekerjasama dengan Edinburgh Napier University, yang termasuk juga Top Kampus paling baik dunia menurut The Times Education World University, serta sudah dibarengi oleh 70 siswa untuk angkatan pertama.

Sesaat 22 program baru yang juga akan dikenalkan institusi pendidikan nirlaba tertua di Singapura yang berdiri pada th. 1956 ini, difokuskan untuk meningkatkan ketrampilan siswa serta menjawab tantangan industri global untuk cetak lulusan yang siap gunakan sesuai sama keperluan industri global di masa depan.

” program-program baru ini diinginkan bisa mulai jalan kurun waktu tiga th. yang akan datang supaya siswa serta kelompok profesional muda bisa tingkatkan serta mengoptimalkan ketrampilan mereka, ” tutur Menurut Sekretaris Jenderal MDIS Dr R Theyvendran, di Jakarta.

Beragam program berbasiskan ketrampilan yang di luncurkan MDIS pada umumnya mencapai sembilan bagian keilmuan, yaitu – Tehnik (Engineering), Fesyen (Fashion), Makanan serta Minuman (Food & Beverages), Kesehatan serta Keselamatan (Health and Savety), Manajemen Service Kesehatan (Healthcare Management/Dukungan), Pengetahuan Kesehatan (Life/Health Sciences), Tehnologi Info (Information Technology), Kepemimpinan serta Manajemen SDM (Leadership and People Management), dan Media serta Komunikasi (Media and Communications).

Menurut Dr R Theyvendran, evaluasi MDIS berbentuk berkepanjangan (lifelong learning) yang disebut satu prinsip selalu untuk tingkatkan ketrampilan supaya senantiasa siap hadapi perubahan industri di masa depan. Perkembangan akademis MDIS juga sangat mungkin pada beberapa lulusan untuk tetaplah mempunyai ketrampilan yang relevan dengan keperluan industri di pasar global.

Untuk memberi system evaluasi yang komprehensif, MDIS juga sudah mengenalkan Diploma Internasional serta Diploma yang lebih tinggi. MDIS juga mengenalkan beragam program yang saat ini tengah popular seperti ketrampilan dalam bagian Memasak (Cookery), pelatihan ketrampilan singkat di bagian Fesyen (Fashion) seperti Buat Alur (Pattern making), Seni Hiasi (Fashion Draping), serta Tehnik Menjahit (Sewing Techniques).

Ada juga sebagian aktivitas di bagian media serta komunikasi yang tidak kalah seru, seperti promosi serta pitching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *