Kamu Mahasiswa Butuh Uang Tambahan? Jadi Agen Kudo Saja

Menjadi mahasiswa bukan berarti kamu tidak bisa punya penghasilan sendiri sebagai tambahan uang jajan kamu. Bahkan kalau kamu cukup tekun, kamu tak perlu mengandalkan uang kiriman dari rumah hanya untuk memenuhi kebutuhan harian kamu. Kamu bisa memilih untuk kerja freelance, atau yang lainya. Termasuk jadi agen kudo. Nah, bila kamu tertarik untuk jadi agen kudo, maka tenang saja, kuliah kamu tidak akan terganggu. Sebab jadi agen kudo tidak ada jam kantornya, tidak ada pula target harus setoran berapa. Penghasilan kamu ditentukan sendiri oleh kamu.

Jadi agen kudo, berarti kamu menjual barang yang ada di kudo kepada orang terdekat kamu. jadi dengan begitu, penghasilan yang kamu dapatkan adalah jumlah dari berapa banyak barang yang kamu jual. Begitu kamu gabung menjadi agen kudo, kamu akan melihat toko kamu di kudo akan terisi dengan barang-barang dari para pengusaha terkenal. Jadi kamu bisa pilih mana barang yang ingin kamu jual dan mana barang yang dibutuhkan oleh para orang terdekat kamu.

Semua barang yang tersedia bebas untuk kamu jual. Jumlah komisi tiap barang juga berbeda. Kamu bisa melihat berapa komisi yang akan kamu dapatkan bila berhasil menjual suatu barang. Jadi penghasilanya bisa kamu perkirakan sendiri. Bahkan kamu bisa menjual barang lebih mahal dari harga yang tertera, tapi ya lebih baik menjual dengan harga yang telah ditentukan. Sebab dengan begitu, barang yang kamu jual punya harga paling murah dan tentu saja para konsumen kamu bakal menyukainya.

Lalu pertanyaanya, bagaimana cara gabung jadi agen kudo itu?

Sebelum menjawab pertanyaan itu, kamu perlu tahu definisi kudo. Ya, kudo adalah perusahaan teknologi yang coba menjembatani para pengusaha muda dengan para pengusaha terkenal. Jadi kamu yang gabung jadi agen kudo akan disebut sebagai pengusaha muda. Keren kan.

Sudah mengerti apa itu kudo? Nah sekarang kita bahas tentang bagaimana cara gabung di kudo menjadi agen. Sebenarnya, untuk jadi agen di kudo sangat lah mudah. kamu hanya perlu mengikuti lagkah berikut ini.

  1. Buka kudo. Kamu bisa membukanya melalui aplikasi kudo yang ada di Play store maupun apps store. atau kamu juga bisa membuka kudo melalui kudo.co.id. melalui yang mana, hasilnya sama saja. hanya saja, pilihan membuka kudo melalui aplikasi jauh lebih menyenangkan dan mudah. tapi untuk bisa membuka melalui aplikasi, tentu saja kamu harus download aplikasi, instal dan memasangnya di ponsel kamu. baru bisa kamu buka.
  2. Selanjutnya buka menu agen, lalu pilih daftar jadi agen. Selain menu jadi agen kamu bisa juga melihat berbagai barang yang dijual di kudo. Kamu juga bisa membaca segala hal tentang kudo di aplikasi kudo atau kudo.co.id
  3. Berikutnya, langsung saja kamu isikan data diri kamu. ingat, dalam mengisikan data diri, jangan kamu memasukkan data diri yang bukan sebenarnya. Sebab nanti kamu akan melakukan verifikasi KTP. Percuma kalau data dirinya tidak sebenarnya, tidak akan bisa verifikasi. Juga, kalau kamu salah memasukkan data, imbasnya pendaftaran diri kamu sebagai agen tidak akan diterima. Sebab sangat penting menjamin kebenaran sebuah data diri bagi seorang agen kudo.
  4. ya, langkah selanjutnya tinggal klik kata daftar. Setelah itu tinggal tunggu sampai kita diverifikasi.

Mudah dan sederhana bukan untuk jadi agen kudo itu. setelah jadi agen, kamu tinggal cari penghasilan dari sana. Selamat berjuang ya para mahasiswa.

Sumber : https://kudo.co.id/blog/inspirasi-bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *