Gemerlap Sinar Malam di GOFUN BOJONEGORO

Gemerlap Sinar Malam di GOFUN BOJONEGORO

Terobosan paling baru dari pemkab Bojonegoro bagian pariwisata sudah menelurkan wahana wisata baru bernama GoFun Bojonegoro. Wahana Wisata yang baru yang di buka awal kali tanggal 20 Agustus 2016 itu jadi obyek wisata paling besar Di Bojonegoro. Tujuan wahana wisata baru ini pasti bisa menyembuhkan rasa haus orang-orang Bojonegoro serta sekelilingnya yang mengidamkan Tempat Wisata yang menarik serta menantang.

Tempat GoFun Bojonegoro begitu strategis karna ada persis dimuka Terminal Bojonegoro. Dari terminal tinggal menyebrang serta jalan kaki menuju pintu masuk Gofun. Sayangnya di Terminal Bojonegoro ini tidak memberikan pelayanan untuk penumpang ketika malam hari sampai-sampai wisatawan luar kota yg tidak ada kendaraan harus mencari tempat motel/hotel untuk menginap karna jam buka tempat wisata Gofun bojonegoro ini sekitar sore sampai malam hari yaitu mulai jam 4 sore sampai 11 malam.

Sesudah 3 Bulan beroperasi, wisata GoFun Bojonegoro membuat grand Opening besar-besaran pada tanggal 20 November 2016. Kebetulan pada tanggal itu aku memiliki kesempatan untuk datang ke sana karna memperoleh ticket masuk gratis dari acara kopdar blogger jawa timur. Acara Grand Opening GoFun Bojonegoro itu mengundang penyanyi populer “Raisya” yang memiliki nada merdu serta lagu-lagu hits.

Pada acara Grand Rilis itu ada juga penarikan undian Hadiah 1 unit Mobil Ayla, 2 unit motor Yamaha Mio serta hadiah-hadiah yang lain untuk pengunjung yang masuk hari itu. Dan ada juga lomba twet yang berhadiah keseluruhan Rp. 2. 250. 000, -. Berhubung ada beragam jenis acara serta hadiah hingga ticket masuk waktu grand rilis 2 kali lipat dari umumnya. Bila di hari umum ticket masuk 20 ribu rupiah, spesial hari itu harga tiket masuk go fun bojonegoro hanya 40 ribu rupiah. Berhubung aku bisa gratis hingga harga berapapun tidak problem (karena ngeblog).

Aku masuk tempat GoFun Bojonegoro sekitaran jam 18. 30 WIB. Waktu memijakkan kaki di pintu masuk GoFun panorama Indah warna warni lampu lobi segera menghambat. Tidaklah perlu saat lama buat aku serta rombongan beberapa Blogger untuk mengabadikan bebrapa pojok pintu masuk itu. Maklum blogger kan memanglah begitu…… dikit-dikit jepret dikit dikit jepret hihihihi….

Sebelumnya masuk kedalam Gofun, tas pengunjung di check dahulu oleh petugas keamanan. Tidak bisa membawa makanan, minuman dan senjata tajam. Pengunjung harus juga melalui pintu detektor untuk keamanan. Kemudian baru menyerahkan karcis pada petugasnya.

Waktu telah masuk kedalam GoFun Bojonegoro panorama spektakuler serta gemerlap segera tersaji dimuka mata. Tidak menganggap sekalipun bila di Bojonegoro miliki tempat sebaik ini. Menurut aku, GoFun Bojonegoro ini tidak kalah megah dibanding dengan obyek wisata semacam di kota kota besar yang umumnya cuma aku saksikan di tv.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *