Cara Membuat Rambut Ombre Sendiri di Rumah yang Efektif

Cara Membuat Rambut Ombre Sendiri di Rumah yang Efektif

Cara Membuat Rambut Ombre Sendiri di Rumah yang Efektif –┬áBagi semua wanita terutama yang suka dengan hairstylish untuk merubah penampilannya, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya rambut ombre? apa itu rambut ombre? rambut ombre merupakan teknik pewarnaan rambut dimana terdiri dari lebih dari 1 warna, biasanya perpaduan 2 warna atau bisa juga lebih. Dengan rambut ombre, anda sebagai wanita akan terlihat maskulin serta cool dan tetap cantik, hal ini juga karena rambut ombre sangat populer di era sekarang ini, banyak sekali artis artis dunia yang sudah memakai gaya rambut ini, mulai dari cinta laura, jennifer lopez dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan warna rambut wanita biasa, warna rambut ombre jauh lebih menggoda terutama untuk anda yang bosan dengan tampilan rambut yang itu itu saja. sebenarnya model rambut ombre sendiri mirip dengan model rambut highlight, tapi ada sedikit perbedaan, dimana model rambut ombre ini perpaduan warnanya lebih dominan serta biasanya terletak pada bagian belakang rambut saja. dan cocok sekali untuk rambut panjang bergelombang.

Untuk membuat rambut ombre, anda bisa pergi ke salon salon kecantikan dimana hampir semua salon pasti punya fasilitas rambut ombre ini, namun bagi anda yang mungkin sayang akan biayanya, lebih baik mengombrekan sendiri saja, apa bisa?tentu bisa! pada kesempatan kali ini saya admin akan memberikan beberapa tips dan trik bagaimana cara membuat rambut ombre sendiri di rumah yang efektif.

Biasanya trend warna rambut ombre yang cukup populer adalah warna rambut ombre coklat keemasan, silver, coklat kemerahan, biru dan masih banyak lagi, untuk urusan perpaduan warna, silakan pikir dan tentukan sendiri ya, cocokan saja dengan warna kulit.

Peralatan yang Harus ada:

  • Bleacher miranda
  • Hair color sasa
  • pengkiat rambut
  • brush

Tahap pertama, cucilah rambut dengan bersih dan tunggu sampai rambut mengering, dalam mengeringkan rambut, usahakan jangan pakai hairdryer ya, diamkan mengering secara alami saja, atau bisa keringkan pakai handuk.

  1. Campur 1 box bleaching bersama developer dan usahakan sampai merata dan menyeluruh.
  2. Pastikan rambut kepala anda sudah terbagi jadi 2 bagian, yakni bagian dalam dan bagian luar rambut, hal ini ditujukan supaya bleacher dapat memberi warna yang merata dan paduannya keren pada rambut kepala anda.
  3. Kemudian tambah hair bleacher ke ujung rambut secara menyeluruh.
  4. Diamkan selama 60 menitan.
cara membuat rambut ombre di rumah
cara membuat rambut ombre di rumah

Itulah cara membuat rambut ombre sendiri di rumah yang efektif, artikel ini bersumber dari merkwanitaalami.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *