4 Mitos Yang Salah Mengenai Email Profesional

Ketika Anda mulai bekerja, Anda biasanya akan mendapatkan alamat email dari kantor. Hal yang sama yang perlu Anda lakukan ketika Anda membuat bisnis Anda sendiri.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Ketika Anda membuat bisnis Anda sendiri, tidak ada yang salah dengan Anda membuat email profesional. Alasannya adalah bahwa email profesional akan meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam bisnis Anda. Memang ada beberapa kelemahan yang terkait dengan email profesional.
Berikut adalah empat mitos tentang email profesional Verisign menyangkal.

1. Email profesional tidak membantu bisnis
Saat Anda menggunakan email khusus alih-alih email dari layanan gratis seperti Gmail, itu membuat bisnis Anda terlihat lebih profesional.

Menurut survei Verisign pada tahun 2015 di Amerika Serikat, 74 persen konsumen lebih percaya diri dalam bisnis yang menggunakan email profesional. Alasan email adalah bukti kehadiran bisnis Anda.

2. Email gratis sudah cukup
Awalnya Anda menyediakan bisnis, layanan penyedia email gratis sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Namun, menggunakan email profesional lebih awal akan memudahkan pelanggan untuk terhubung dengan sisi kanan perusahaan.

Misalnya [email protected] untuk menghubungi tim penjualan dan [email protected] untuk pengguna yang ingin menyampaikan kritik dan saran mereka.

Selain itu, penggunaan email profesional membuatnya mudah bagi Anda untuk melakukan pemasaran melalui email. Email profesional akan membantu Anda menghindari email yang Anda kirim disaring sebagai spam.

3. Membuat email khusus itu mahal
Biasanya, Anda bisa mendapatkan email terpisah saat mendaftarkan nama domain. Biaya lain yang harus Anda bayarkan adalah biaya bulanan. Meskipun jumlah yang Anda bayarkan akan bergantung pada jumlah email yang Anda butuhkan.

Untuk mengurangi biaya, Anda dapat meminimalkan jumlah email yang Anda gunakan saat memulai dan menambahkannya setelah perusahaan Anda berkembang.

4. Kelola email profesional yang kompleks
Untuk memberikan email profesional, Anda tidak perlu mendapatkan ijazah IT terlebih dahulu. Sekarang, ada penyedia e-mail dan nama domain yang menawarkan email profesional sebagai layanan tambahan dan membuatnya mudah untuk diselesaikan.

10 Kursi Kantor Terbaik

Indotrading.com menganalisis ratusan kursi kantor dari puluhan produsen, bersama dengan penilaian pelanggan, retur, komentar, survei, dan banyak faktor lain untuk menentukan kursi kantor mana yang memiliki tingkat kepuasan pelanggan tertinggi. Di Indotrading.com, kami jual kursi kantor yang paling memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, kami telah mengumpulkan banyak data penjualan, survei, pengembalian, dan peringkat tentang kursi kantor terbaik. Tentunya informasi tersebut berguna untuk kami, lalu kami berpikir, tentunya akan bermanfaat untuk Anda bila kami membagikan informasi tersebut sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang kursi kantor apa yang tepat.

Perlu diingat bahwa kenyamanan sebuah kursi kantor sangat subjektif. Setiap orang tentunya dalam menilai kenyamanan sebuah kursi kantor akan berbeda dengan orang yang lainnya. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah 10 kursi kantor terbaik berdasarkan kepuasan pelanggan dari beberapa kursi kantor yang kami jual.

1. Herman Miller Aeron Chair

2. Steelcase Amia Chair

3. Herman Miller Embody Chair

4. Steelcase Think Chair

5. Herman Miller Sayl Chair

6. Herman Miller Mirra 2 Chair

7. Steelcase Leap Chair

8. Humanscale Freedom Chair

9. Herman Miller Setu Chair

10. Knoll Generation Chair

So, itulah sedikit informasi dari kami tentang 10 kursi kantor berdasarkan kepuasan pelanggan. Kami tahu bahwa setiap orang akan memiliki pendapat mereka sendiri dan bisa jadi tidak sama dengan apa yang sudah kami sampaikan.

Jika Anda membeli kursi kantor, yang penting untuk diingat adalah Anda harus menganggapnya sebagai investasi jangka panjang. Pastikan Anda berbicara dengan orang-orang yang jual kursi kantor semua jenis kursi dan membuat mereka sadar akan keadaan khusus Anda. Jangan ragu untuk kunjungi Indotrading.com untuk segala kebutuhan kantor Anda.